Minggu, 17 Mei 2020

Curug Rambukasang Cisereuh

Curug Rambukasang Cisereuh

Ok guys kali ini saya akan membahas sebuah tempat atau objek wisata yang bernama Curug Rambukasang Cisereuh. Tempat objek wisata ini berada di Desa Cisereuh, Ketanggungan, Brebes, Jawa Tengah. Bila anda datang ketempat ini dan masih kebingungan maka anda bisa bertanya di warga sekitar untuk menunjukan tempat dari Curug Rambukasang tersebut.

Curug Rambukasang Cisereuh ini memiliki ketinggian hingga 10 meter dan tempat ini juga memiliki potensi pemandangan alam yang sangat menawan. Bagi anda yang suka berwisata dan suka berpetualang maka tempat ini sangat cocok bagi anda.

Tempat ini sangat cocok sebagai rekomendasi untuk pergi ke tempat wisata bersama teman-teman. Karena pemandangan yang diberikan oleh Curug Rambukasang Cisereuh ini sangat lah eksotis, sehingga anda betah untuk berlama-lama di tempat ini. Banyak sekali para pengunjung yang datang kesini karena mereka penasaran dengan tempat ini. 

Letak dari tempat wisata ini yaitu berada di atas dataran tinggi yaitu tepatnya berada di lereng Gunung Kembang, karena letaknya yang berada di dataran tinggi maka anda akan merasakan segarnya udara dan jauh dari polusi udara, sehingga tempat ini terbilang sangat asri. Oleh karena itu maka anda jangan sampai lupa tidak mengunjungi ke tempat wisata ini. 

Curug Rambukasang ini sangat cocok bagi anda bersama teman-teman yang ingin sekali menikmati destinasi wisata alam. Disini anda juga bisa bersantai-santai dan juga mandi di bawah pancuran air. Karena keindahan alam yang diberikan sangatlah indah maka anda bisa melepas rasa penat dan rasa lelah anda sehabis melaksakan aktivitas keseharian ataupun sehabis bekerja.

Untuk datang ketempat ini maka diperjalanan mata anda akan disuguhkan dengan pemandangan alam yang berada disekeliling jalan. Sehingga anda tidak akan merasa bosan.Untuk tiket masuk ketempat ini masih belum ditentukan atau masih gratis,namun sewaktu-waktu tarif masuk ketempat ini sudah berlaku.

Bagi kalian yang ingin merasakan atau berwisata dengan pemandangan alam maka tempat ini sangat cocok sekali untuk dikunjungi oleh anda. Oh ya bagi kalian yang ingin datang kesini jangan lupa untuk membawa bekal makanan, snack, minuman atau baju ganti jika anda ingin bermandi-mandi disini dan merasakan semua keindahan alamnya. 

Disarankan bila anda datang ketempat ini harusnya bersama teman-teman dan jangan sendirian, karena diperjalanan yang akan anda tempuh ini berada dipegunungan sehingga apabila ada kesulitan atau terjadi suatu kejadian apa, maka ada teman-teman anda yang bisa membantu. Anda juga diharapkan berhati-hati ketika melewati jalan disini karena tempat wisata tersebut berada di dataran tinggi pasti anda sudah tahu bahwa jalan yang akan anda lewati pasti ada tanjakan dan turunan. 

Namun dengan keadaan kondisi jalan tersebut maka anda tidak perlu takut dan rasa lelah anda akan hilang bila anda sudah sampai ditempat wisata ini. 

Ok sekian dulu kawan semoga informasi yang saya sampaikan bisa bermanfaat. Terima kasih.


Penulis : beautyofjava321

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar