Jumat, 15 Mei 2020

Wisata Waduk Penjalin

Wisata Waduk Penjalin

Wisata waduk penjalin pasti sudah tidak asing bagi warga Bumiayu, Paguyangan dan sekitarnya, namun bagi yang belum pernah kesini pasti masih bingung, eits tenang saja di artikel kali ini saya akan memberikan sedikit informasi mengenai wisata ini. Tepatnya berada di Desa Winduaji, Paguyangan, Brebes, Jawa Tengah. Waduk Penjalin selain berfungsi sebagai tempat pengairan untuk para petani untuk mengairi sawah mereka namun tempat ini juga bisa menjadi tempat wisata loh.


Keindahan yang diberikan oleh pesona tempat ini sangatlah indah sehingga bisa menarik para wisatawan. Bagi yang suka berfoto dengan pemandangan seperti danau maka tempat ini sangat cocok bagi kalian.

Apalagi dengan ditambahkannya ornamen dan berbagai spot menarik untuk mengambil foto, maka tidak jarang banyak para wisatawan yang datang ke objek wisata ini. Waduk ini setiap tahunnya semakin ramai dan selalu dikunjungi oleh para wisatawan namun tiket untuk masuk kesini selalu digratiskan, namun anda hanya disediakan sebuah kotak oleh pengelola untuk dimasuki uang seikhlasnya.


Tempat wisata ini buka setiap hari sehingga para pengunjung bisa pergi kesini disetiap waktu, waktu yang cocok untuk mengunjungi tempat ini yaitu di pagi dan sore hari. Karena pengunjung akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah, dan jika berkunjung di siang hari maka anda akan kepanasan.

Jika kalian ingin berkunjung kesini dan di waktu pagi hari maka anda akan melihat kabut yang menyelimuti kawasan waduk ini dan akan membuat suasana menjadi mistis namun keindahan alam yang biberikan begitu eksostis.

Saya dengar tidak lama Objek Wisata Waduk Penjalin ini baru saja direnovasi sehingga pasti banyak spot-spot foto baru. Bagaimana guys Kalian tertarik untuk datang ketempat objek wisata ini.

Jalan untuk menuju ketempat ini juga tidak susah karena sudah ada penunjuk jalan sehingga anda tidak akan kebingungan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar