Minggu, 17 Mei 2020

Wisata Alam Germanggis

Wisata Alam Germanggis

Kali ini saya akan membagikan sebuah tempat wisata yang memberikan nuansa pemandangan perbukitan dan menjajikan spot-spot foto yang sangat menarik. Tempat itu bernama Germanggis tempat wisata ini berada di Jalan Curug Cipendok, Dusun 4 Karangnangka, Cilongok, Kab Bnayumas, Jawa tengah.

Bagi warga Banyumas, Purwokerto, dan Bumiayu pasti sudah tau dan pastinya sudah sering datang ketempat ini dong. Memang lokasi dari tempat ini tidak terlalu jauh dari Curug Cipendok.

Ditempat ini banyak sekali para wisatawan yang berdatangan karena mereka penasaran dengan spot-spot fotonya. Tempat wisata Germanggis ini menyajikan berbagai keindahan panoraman alamnya contohnya perbukitan.

Lokasi tempat ini berada dijalur Lintas Selatan, Sehingga banyak para wisatawan yang berasal dari daerah lain yang akan menuju ke Cilacap, Kebumen, dan ke Purbalingga mereka pada mampir sejenak ke tempat wisata Germanggis ini. Jarak dari jalan raya ke Germanggis ini tidak begitu jauh sehingga dapat memudahkan wisatawan yang ingin datang ke tempat ini.

Kawasan wisata germanggis ini merupakan kawasan alam lepas dan merupakan suatu perbukitan, maka ditempat ini banyak sekali dibangun area camping, bagi para wisatawan yang ingin bermalam disini maka bisa menyewa camp-camp tersebut.

Ketika malam hari sudah tiba maka anda akan melihat pemandangan warna-warni dari cahaya lampu yang berasal dari Kota Purwokerto atau Banyumas, sehingga anda bisa mengambil foto atau moment yang sangat indah dan mengupload nya ke medsos kalian. Sangat indah bukan oleh karena itu kalian jangan sampai tidak kesini loh. Bagi kalian yang kesini mengendarai motor atau mobil maka anda tidak perlu takut atau khawatir akan hilang karena disini sudah dijaga oleh para tukang parkir hingga 24 jam. Jadi anda tidak perlu takut lagi.

Disini juga terdapat warung-warung yang menjual berbagai aneka makanan sehingga anda tidak perlu takut untuk mencari makan. Tiket masuk kesini yaitu kisaran Rp 5000-10.000 per orang dan untuk parkir dikenakan biaya 2000 untuk motor dan 5000 untuk mobil. Namun bagi yang ingin menginap disini uang parkir tersebut tidak termasuk karena biayanya berbeda.

Catatan harga tiket tersebut sewaktu-waktu masih bisa berubah. Ok sekian dulu semoga info yang saya berikan bisa bermanfaat.

 

Penulis : beautyofjava321


Tidak ada komentar:

Posting Komentar