Minggu, 17 Mei 2020

Wisata Curug Cipendok

Wisata Curug Cipendok

Selamat datang di blog saya, kali ini saya akan memberikan sebuah tempat wisata yang bernuansa pemandangan alam dan dengan pemandangan air terjunnya. Nama tempatnya yaitu Curug Cipendok yang berada di Desa Karangtengah, Kec Cilongok, Kab Banyumas, Jawa Tengah. Pemandangan alam yang diberikan di tempat wisata ini sangat indah dan udaranya pun sangat sejuk dan segar.

Pemandangan nya begitu indah dari segi airnya juga sangat jernih, dan anda disana juga bisa mencoba untuk mandi. Di saat perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan-pemandangan alam yang sangat indah karena letaknya berada diatas dataran tinggi maka udaranya pun sangat sejuk.

Pokoknya dijamin seru deh jika kalian berkunjung kesini dan rasa lelah anda akan hilang jika anda sudah berada di tempat ini. Perjalanan untuk ketempat ini, anda bisa membawa kendaraan pribadi sendiri baik sepeda motor atau mobil. Bahkan jika anda tidak mempunyai kendaraan sendiri maka anda bisa naik angkutan umum, Ojek atau kendaraan lainnya.

Jika anda sudah sampai di depan gerbang Wisata Curug Cipendok maka anda akan disambut oleh petugas tiket yang ada disana. Untuk harga tiket yaitu Rp 9000 pr-orang namun harga tarif tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu. Setelah melewati gerbang ini maka anda akan melanjutkan perjalanan kurang lebih 1 Km untuk menuju ke tempat parkir. Setelah itu anda akan berjalan kaki untuk sampai ke Curug Cipendok kurang lebih ya 500 m. Jika anda sudah berada ditempat wisata tersebut maka rasa lelah selama perjalanan anda akan hilang.

Oh satu lagi disana juga terdapat warung makanan yang menyediakan berbagai aneka makanan seperti nasi rames, mendoan dan aneka minuman lainnya, sehingga anda tidak akan merasa kelaparan hehe.

Fasilitas yang diberikan juga sangat memadai seperti mushola, tempat bermain bagi anak, dan lain-lain. Bagi kalian yang suka foto disini juga sangat cocok bagi kalian untuk mengambil foto dan menguploadnya ke medsos pribadi.

Ok sekian dulu informasi yang saya berikan ini semoga bisa bermanfaat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar