Minggu, 24 Mei 2020

Dream Land Water Park

Dream Land Water Park 

Kali ini saya akan membagikan sebuah tempat wisata lainnya, yaitu wisata Dream Land Water Park yang ada di Pancasan, Ajibarang, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. Bila waktu liburan datang maka tidak ada salahnya jika anda berlibur kesini, Memang Banyumas ini adalah gudangnya tempat destinasi wisata, di Banyumas memang banyak sekali tempat-tempat wisata yang begitu eksotis.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas hingga tuntas mengenai tempat wisata ini. Di tempat wisata ini menawarkan berbagai tempat rekreasi air yang lengkap, tempat ini juga banyak sekali menawarkan permainan-permainan lainnya yang sangat seru.

Disini para pengunjung bisa menikmati banyak sekali wahana air, dan anda juga bisa bermain-main disini baik anak-anak maupun orang dewasa. Disini banyak sekali wahan yang bisa anda coba diantaranya,terdapat beberapa tipe tempat peluncuran baik yang rendah,tinggi,besar dan kecil, terdapat kolam ombak, ada aktivitas seperti bermain jet ski, dan semua itu bisa anda lakukan disini.

Fasilitas andalan yang menjadi primadona bagi para wisatawan, adalah terdapatya sebuah Waterboomnya. Disini terdapat sebuah waterboom yang berwarna-warni dengan jalur yang tinggi dan bentuknya yang spiral. Bermain air disini pun juga semakin mengasyikan apalagi bermain bersama teman, sahabat atau bersama keluarga. Disini juga terdapat seluncuran lurus sehingga bagi yang takut dengan waterboom bisa mencoba wahana ini.

Bagi anda yang berlibur kesini dan membawa anak-anak, anda tidak perlu khawatir jika anak anda sampai disini mau main apa, tenang karena disini juga terdapat kolam khusus bagi anak-anak. Anak-anak anda juga bisa bermain perosotan kecil, halang rintang, dan air mancur.

Fasilitas yang ada di Dream Land Water Park

1.       Kolam ombak

2.       Kolam anak

3.       Bermain jet ski di danau buatan

4.       Menyusuri danau dengan perahu

5.       Bermain Flying fox

6.       Beredukasi ditaman reptil dan istana aquarium

7.       Melakukan terapi ikan

Harga tiket masuk :

1.       Anak-anak                                     Rp 5.000

2.       Dewasa hari biasa (senin-sabtu)  Rp 20.000

3.       Dewasa hari libur (week end)      Rp 25.000


Harga tiket masuk bisa berubah-ubah

Ok guys mungkin itu saja yang bisa saya bagikan apabila ada kata atau tulisan yang salah saya memohon maaf. Met liburan kawan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar