Minggu, 24 Mei 2020

Wisata Pantai Menganti

Wisata Pantai Menganti

 

Hello guys kali ini saya akan membagikan tempat wisata berupa pantai kembali, mengapa saya membagikan wisata pantai karena memang pantai itu memang menjadi daya tarik bagi para wisatawan dan pantai itu memiliki daya tarik tersendiri.

Pantai ini bernama Pantai Menganti, Kebumen, Jawa Tengah atau lebih tepatnya berada di Jl Pantai Menganti, Karangduwur, Ayah, Kebumen, Jawa Tengah. Memang Kebumen tidak begitu terkenal dengan destinasi wisatanya, namun Kebumen memiliki keindahan berupa pantai-pantainya. Salah satunya yaitu Pantai Ayah dan Pantai Menganti.

Pantai Menganti tidak hanya menawarkan keindahan berupa pantainya saja namun pantai ini juga memberikan pemandangan berupa bukit-bukitnya yang berada di sebelah pantai. Pemandangan perbukitan yang diberikan menghampar dari ujung hingga ke ujung dan yang membuat lebih uniknya yaitu perbukitan tersebut menjorok ke arah pantai sehingga menambah kesan menarik dan pemandangan tersebut sangat indah untuk di nikmati.

Baca juga : Pantai Alam Indah Tegal

                   Pantai Pangandaran

Spot-spot foto yang diberikan sangat banyak,bisa ditemukan disini baik dari background pemandangan pantai lepasnya, atau pemandangan bukit hijaunya dan masih ada lagi lainnya. Jadi jika kalian berlibur ke Kebumen maka tidak ada salahnya mampir sejenak ke Pantai Menganti.

Tiket yang diberikan disini tidaklah begitu mahal hanya Rp 10.000 saja, eits namun harga tersebut sewaktu-waktu bisa berubah. Dan para pengunjung pun tidak akan diminta tarif parkir karena sudah masuk kedalam harga tiket masuk yaitu Rp 10.000 mantap bukan.

Pokonya bagi kalian yang ingin berlibur kesini tidak akan merasa bosan karena dengan harga tiket segitu para pengunjung sudah bisa menikmati berbagai macam objek wisata. Yaitu mulai dari wisata alam, pemandangan perbukitan dan destinasi bahari.

Disni juga terdapat wahana balon udara dan juga sepeda gantung yang berada disuatu tebing, nah jika kalian ingin menikmati wahana ini kalian harus membayar Rp 15.000 karena wahana ini merupakan milik investor yang ikut bekerja sama dengan pihak Pantai Menganti.

Objek Wisata Lainnya

1.   Jembatan Merah

Letak jembatan ini sekitar 300 m dari pantai, anda bisa berjalan kaki atau naik shuttle yang sudah disediakan secara gratis. Disini merupakan spot wisata yang sangat bagus dan menarik, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi oleh kalian semua.

2.   Balon udara dan sepeda gantung

Seperti yang sudah dijelaskan diatas bahwa para pengunjung bisa menikmati terbang dengan balon udara, disini para pengunjung bisa menaiki dan merasakan sensasi ketika sedang naik dan berada diatas ketinggian. Dibalon udara nantinya anda akan diajak berkeliling menggunakan balon udara selama beberapa menit. Diatas ketinggian maka anda dapat melihat pemandangan Pantai Menganti dengan seksama. Sepeda gantung juga merupakan spot foto yang sangat menarik dan patut untuk dicoba.

3.  Bukit Sigatel

Disini kalian juga bisa mendaki bukit, kalian tidak akan dikenakan biaya ketika mendaki bukit tersebut. Hanya saja jika kalian ingin menaiki bukit ini, sebaiknya anda jangan membawa barang terlalu banyak sehingga anda tidak cepat merasa lelah.

Ok guys mungkin itu saja yang bisa saya bagikan semoga bisa bermanfaat terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar