Sabtu, 16 Mei 2020

Wisata Pantai Alam Indah Tegal

Wisata Pantai Alam Indah Tegal

Hello guys akhirnya kita bisa berjumpa lagi, di artikel kali ini saya akan memberikan informasi tempat wisata yaitu Pantai Alam Indah yang berada di Kabupaten Tegal,Jawa Tengah di pantai ini kalian akan disuguhkan dengan pemamndangan pantainya yang indah walaupun berbeda dengan pantai-pantai lainnya namun Pantai Alam Indah Tegal ini tidak kalah pemandangannya dengan pantai-pantai lainnya.

Pantai ini sangat cocok bagi kalian yang ingin merasakan sejukya keindahan kota tegal karena di tempat ini juga terdapat wisata lainnya yaitu hutan mangrove, maka kalian bisa mengajak teman,kerabat,atau sahabat kalian untuk menikmati pemandangan hutan mangrove ini. Disini kalian akan merasakan sejuknya angin-angin yang berasal dari pohon mangrove ini. So tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bagi kalian.

Dulu memang Pantai Alam Indah Tegal ini belum sebagus sekarang, dulu saya pernah berkunjung ke pantai ini kira-kira tahun 2007 dan pemandangan nya masih dibilang belum cukup untuk menarik para wisatawan, namun lambat laun sekarang keadaan Pantai Alam Indah Tegal sekarang sudah berbeda dan sudah berubah. Sekarang pantai ini keadannya sudah sejuk,bersih dan lebih terawat, sehingga para wisawatan bisa berkunjung ke sini.

Ketika pertama kali wisatawan datang ke pantai ini maka para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan pantainya yang bersih, dan terkadang para wisatawan juga sesekali melihat beberapa kapal yang lewat di pantai tersebut, terkadang juga ada beberapa kapal nelayan yang berlalu-lalang sedang mencari ikan. Selain itu juga terdapat kapal-kapal yang membawa beberapa orang ke tempat tujuan, hal ini bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang suka mengambil spot foto, terutama bagi kalangan fotografi. Dan masih banyak lagi spot-spot foto yang bisa dikujungi ketika berada di sini.

Yang terakhir disini kalian juga bisa menikmati kuliner-kuliner yang ada banyak sekali sajian atau hidangan-hidangan aneka hasil laut. Masakan makanan yang disajikan juga enak-enak dan nikmat, apalagi jika berkunjung ketempat ini bersama teman atau pacar dan menikmati hidangan makanan ini sambil ditemani senja malam dan hembusan angin dari lepas pantai.

Bagi kalian yang ingin berkunjung kesini sebaiknya menggunakan sepeda motor atau menyewa kendaraan yang ukurannya kecil atau sedang, karena disini tidak ada angkutan umum yang bisa membawa para pengunjung untuk sampai ketempat wisata ini. Namun bagi kalian yang ingin menikmati keindahan Pantai Alam Indah Tegal hal kendaraan bukanlah sebuah halangan bukan.

Ok guys bagi kalian yang penasaran dengan panorama keindahan pantai ini,maka jika kalian sedang mencari reverensi mengenai tempat wisata pantai maka kalian patut berkunjung ke Pantai Alam Indah Tegal. Ok guys itulah sedikit informasi mengenai wisata pantai yang berada di Kabupaten Tegal, Jawa Tengah semoga kalian senang dengan informasi yang saya bagikan.

penulis : beautyofjava321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar