Jumat, 15 Mei 2020

Wisata Pantai Pangandaran

Wisata Pantai Pangandaran

 

Ya pada kali ini saya akan memberikan sebuah artikel mengenai tempat wisata pantai, pasti semua orang sudah tahu atau juga ada yang sudah mendengarnya dan pasti semua orang pasti juga sudah ada yang berkunjung kesana.Tempat wisata ini adalah Pantai Pangandaran yang berada di Jawa Barat pantai ini terkenal dengan keindahannya karena dari segi pemandangan yang diberikan,Tidak sedikit para wisatawan yang datang ke pantai ini baik di waktu week end atau musim liburan tiba. Letak pantai ini berada di Kabupaten Pangandaran yang terletak di sebelah tenggara Jawa Barat. Lebih tepatnya berada di desa Pangandaran, Kecamatan Pangandaran, Provinsi Jawa Barat.

Keindahan Wisata Pantai Pangandaran

Pemandangan yang diberikan di pantai ini sangatlah indah dan tidak kalah dengan pemandangan-pemandangan yang diberikan di pantai-pantai lain. Ketika wisatawan yang pertama kali datang ke pantai ini akan disuguhkan dengan pemandangan deburan ombak-ombak yang sangat indah dan memukau, dan jika waktu menjelang sore maka para wisatawan akan disuguhkan dengan pemandangan kapal para nelayan yang berada di pinggiran pantai. Dan bagi yang suka selfie atau berfoto-foto maka tempat ini cocok sebagai tempat untuk mengambil foto dan untuk diupload di instagram kalian,Pasti keren banget kan.

Oh ya, disekitar pantai ini banyak sekali para warga sekitar yang menjadi para nelayan,sehingga pemandangan ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang akan berkunjung ketempat ini. Hamparan ombak dan warna-warni jaring nelayan ketika menangkap ikan di pinggiran pantai merupakan keindahan dan menjadi pemandangan bagi para wistawan yang berkunjung ke Pantai Pangandaran ini.

Disini juga terdapat jasa sewa baik sepeda,memancing,naik perahu dan sebagainya. Sungguh indah bukan jika kita sekeluarga liburan ke Pantai Pangandaran ini. Disini juga terdapat tempat-tempat penginapan bagi kalian yang mau menginap entah 1 atau 2 hari di Pantai Pangandaran ini, baik untuk menikmati waktu malam bersama teman atau sahabat,atau mungkin keluarga.Pokoknya dijamin ketika kalian datang ke pantai ini rasa bosan kalian akan hilang karena sudah terobati dengan pemandangan yang disuguhkan di Pantai Pangandaran ini.

Spot di Pantai Pangandaran Yang Paling Populer

Terdapat 3 spot yang diberikan Pantai Pangandaran ini yaitu Pantai Timur, Pantai Penanjung, dan aneka tempat souvenir.

1.     Pantai Timur

Di Pantai Timur ini sangat terkenal dengan aneka kuliner makanannya sehingga para wisatawan tidak akan merasa bosan ketika berlama-lama disini. Banyak sekali aneka hidangan laut yang disandingkan di Pantai Timur ini.

 

2.     Pantai Penanjung

Di Pantai ini merupakan tempat paling favorit bagi para wisatawan karena ombak yang ada di tempat ini sangatlah besar, sangat cocok bagi para wisawatan yang ingin berselancar.

Di tempat ini juga terdapat tempat perlindungan bagi satwa-satwa sehingga para wisatawan yang datang kesini bisa mampir terlebih dahulu untuk melihat satwa-satwa yang berada disini.

3.     Tempat Souvenir / oleh-oleh

Oh ya, pasti semua orang sudah bertanya apakah disini terdapat tempat souvenir/oleh-oleh dan jawabannya pasti ada dong, Jika kalian datang ke pantai ini kalian bisa menemukan souvenir berupa gelang,kalung, atau baju,gantungan kunci, dan pasti masih banyak lagi. Disini juga terdapat oleh-oleh berupa ikan asin atau hasil laut lainnya yang dijual oleh para pedagang.

Ok guys itulah sedikit penjelasan mengenai wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat. Semoga artikel ini bisa membantu dan memberikan informasi sedikit tentang tempat wisata Pantai Pangandaran sehingga kalian tidak merasa bingung mau liburan kemana. Cukup ke Pantai Pangandaran pasti anda akan merasakan sensasi keindahan pantainya. Ok sekian dulu kawan. 

penulis : beautyofjava321

Tidak ada komentar:

Posting Komentar