Sabtu, 16 Mei 2020

Wisata Guci Tegal

Wisata Guci Tegal

Ok guys kali ini saya membagikan mengenai tempat wisata yang memberikan nuansa pemandangan alam nan asri, tempat ini dinamakan wisata Guci atau pemandian air panas yang terletak di Tegal, Jawa Tengah.

Asal tempat wisata ini kalian bisa kalian cari di  Blog atau situs lainnya, kali ini saya hanya menjelaskan mengenai objek wisatanya saja. Ok,wisata Guci Tegal ini menawarkan sebuah keindahan berupa keindahan alam khas pegunungan, ketika kalian berkunjung ketempat wisata ini maka mata anda akan dimanjakan oleh pemandangan tanaman cabe,tomat,strawberry,sayuran dan pohon pinus,hal ini yang membuat sebagai daya tarik tersendiri bagi para pengunjung ketika ingin berwisata ketempat ini. Keika diperjalanan maka anda akan merasakan sejuknya hembusan angin karena tempat wisata ini berada di bawah sumber mata air yang berasal dari Gunung Slamet.

Disini kalian bisa mandi di kolam pemandian air panas,sehingga anda bisa merasakan sensasi rileks, memang pertama kali badan anda masuk kedalam air panas ini anda akan merasakan panas namun tidak lama kemudian badan anda akan beradaptasi sehingga anda hanya akan merasakan hangat.

Ditempat ini juga terdapat kolam renang atau waterpark, bagi anda yang berkunjung ketempat ini bersama teman atau keluarga jangan sampai tidak merasakan hangatnya air yang berada di tempat wisata ini, konon air panas ini juga bisa menyembuhkan penyakit atau menjaga kesehatan tubuh.

Disini juga terdapat aliran sungai air sungainya pun juga hangat sehingga anda bisa berendam jangan takut akan tenggelam karena sungainya pun tidak begitu dalam. Disini kalian bisa melihat atau berkeliling untuk melihat semua pemandangan yang ada di wisata ini, jika kalian tidak ingin capek berjalan untuk menikmati semua pemandangan maka anda bisa menyewa kuda bahkan dengan harga sewa yang relatif murah.

Oh ya tiket untuk masuk ketempat wisata Guci Tegal ini tidak begitu mahal biasanya dewasa Rp 5000 dan anak-anak Rp 4500 cukup murah bukan, namun dihari liburan harga tiket masuk bisa berubah-ubah namun anda tidak perlu khawatir, karena dengan harga tiket masuk segitu anda tidak akan merasa kecewa dengan pemandangan alam yang disuguhkan di tempat wisata ini.

Jika kalian ingin menginap maka disini terdapat beberapa wisma yang bisa disewa, setiap wisma terdiri dari beberapa kamar dan setiap kamar bisa diisi 3 atau 5 orang. Terus jika kalian berkunjung kesini namun anda lupa untuk membawa bekal maka anda jangan panik, karena disini terdapat beberapa warung kuliner yang bisa anda coba.

Bagi kalian yang ingin membeli oleh-oleh untuk dibawa pulang maka disini juga ada para pedagang yang menjual beberapa souvenir seperti baju dengan tulisan Objek Wisata Guci. Ok itu sedikit informasi mengenai tempat wisata Guci Tegal. 

Jalan-jalan tidak membawa bekal

Kelaparan disiang hari

Jika kamu ke Kota Tegal

Jangan lupa mampir ke Wisata Guci


Terima kasih

Penulis : beautyofjava321


Tidak ada komentar:

Posting Komentar