Jumat, 22 Mei 2020

Wisata Pantai Ayah

Wisata Pantai Ayah

Hello guys kali saya akan membagikan sebuah artikel mengenai tempat wisata pantai yang menurut saya sangat patut untuk dikunjungi, nama pantai ini adalah Pantai Ayah yang berada di Kebumen, Jawa Tengah.

Ok guys kita bahas dari segi pemandangan, pemandangan yang diberikan oleh Pantai Ayah menurut saya sangat bagus dan suasana pantainya sangat enak, jadi jika berlama-lama disini kita tidak akan bosan deh.

Ketika para wisatawan datang maka para wisatawan akan diberikan pemandangan berupa ombak dan pasir pantai yang sangat bersih. Namun dari segi pasir pantainya memang kurang eksotis karena pasir pantai yang berada disini itu berwarna kecoklatan atau mendekati warna hitam, berbeda dengan pantai dengan pasir pantai yang berwarna putih. Namun hal tersebut tidak akan menjadi suatu alasan bagi kita yang ingin berlibur kesini bukan.

Baca juga : Pantai Menganti

                   Kebun Teh Kaligua

                   Pantai Teluk Penyu

Fasilitas yang diberikan disini juga sangat banyak mulai dari area parkir yang luas, mushola, arena main, warung-warung dan masih banyak lagi. Bagi kalian yang ingin berkeliling di pantai ini namun sungkan untuk berjalan kaki apalagi diwaktu yang panas maka anda jangan khawatir karena disini anda bisa menyewa sepeda yang disewakan oleh para penyewa.

Disini anda juga bisa menyewa kendaraan sepeda motor cross mini, dan menyewa kuda dulu saya juga pernah menyewa sepeda motor cross mini tersebut dengan biaya Rp 50.000 per 5 kali putaran. Sangat menarik bukan, oh ya kalian juga bisa menikmati pinggiran hingga ketengah pantai dengan menaiki kapal yang disewakan sehingga anda bisa berkeliling hingga ke tengah pantai.

Namun bila anda datang ke pantai ini juga harus berhati-hati karena ombak disini juga terkenal dengan ombak besarnya. Karena pantai disini juga ada hubungannya dengan pantai selatan dan pantai selatan itu sangat terkenal dengan mitos-mitos mistisnya.

Namun jika anda berhati-hati maka anda tidak perlu merasa takut berlibur atau mampir kesini. Bagi anda yang ingin membeli oleh-oleh, disini juga ada para penjual yang menjual berbagai oleh-oleh mulai dari ikan asin atau hasil tangkapan laut lainnya.

Ok guys mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan semoga bisa bermanfaat bagi kalian semua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar